Thursday, November 4, 2010

Cerita Seputar Baskoro's Family

(dedicated to my devilish sister, Lisa Oktavianti a.k.a LISO)
Created by: Dr.C

Baskoro. Satu nama yg tak mungkin lepas dari dunia Mafia dan yg pasti tak akan pernah dilupakan oleh Lisa Oktavianti. hahaha..

Baskoro, sang Bos Mafia, memiliki 3 orang anak. Mereka adalah Michael Guang, Dr.X dan Dr.C

Michael Guang adalah anak pertama Baskoro. Dihasilkan dari perbuatan segaja-tak sengajanya dengan pacar semasa SMAnya. Saat Michael masih berumur 3 hari, ia ditinggal begitu saja di depan pintu apartement Baskoro, sementara Ibunya hilang entah kemana. Alhasil, mau tidak mau, Baskoro harus merawat bayi hasil perbuatannya ini karena toh bayi ini adalah darah dagingnya. Dengan sekuat tenaga dan waktu yg tak banyak (which is, Baskoro musti kuliah sembari melakukan aktivitas mafianya), Baskoro membesarkan bayi ini sendirian.

Michael memiliki darah musik dalam tubuhnya. Terbukti, setiap kali Baskoro memutar lagu Yue Ting atau Thong Hua, Michael pasti langsung nyanyi-nyanyi sambil jingkrak-jingkrak nggak jelas. Fiuh, untunglah ia mewarisi bakat musik Baskoro, bukan bakat mafianya. hahaha...

Lalu, pada saat Baskoro sudah mulai bisa beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai seorang ayah dari Michael Guang, Baskoro jatuh cinta pada seorang gadis dan telah bertunangan dengan gadis itu. Sayangnya, saat ia mau bertanggung jawab atas perbuatannya (lagi), gadis itu mengalami kecalakaan tragis akibat tertabrak oleh motor roda 3 yg dikendarai Michael Guang. Alhasil, Baskoro harus membesarkan anaknya lagi sendirian. Buah cintanya dengan tunangannya itu diberi nama Dr. X, karena ia sangat pintar sekali dalam menciptakan DNA-DNA baru.

3 tahun kemudian, saat Baskoro sedang melakukan pekerjaan mafianya, Baskoro jatuh cinta lagi. Kali ini ia jatuh cinta dengan sanderanya sendiri. Diam-diam, ia menyelamatkan tawanannya itu dan mengajaknya menikah di Gereja yg tak jauh dari kediaman Baskoro. Setelah setahun menjalani mahligai rumah tangga, Baskoro dan "mantan" tawanannya itu memiliki seorang anak perempuan. Baskoro sangat senang atas kelahiran putrinya itu, karena selama ini, ia hanya memiliki 2 orang anak laki-laki. Putri pertamanya ini ia namakan Dr.C. Dr.C tidak jauh berbeda dengan kakaknya, Dr.X. Ia sangat senang dengan dunia sains.

Namun, kesialan menimpa Baskoro lagi. Sang istri yg sangat dicintainya itu pergi meninggalkannya karena ia diajak kawin lari dengan lelaki lain. Sialnya lagi, lelaki alias selingkuhan istrinya itu tidak lain dan tidak bukan adalah mantan CS yg bekerja di Mafia Academy, tempat Baskoro bekerja. Baskoro sangat sedih atas kejadian tersebut. Ia sempat terpuruk dan sangat meratapi kisah hidupnya...

Dr. X dan adik perempuannya tidak pernah akur. Mereka selalu berebut mikroskop saat sedang melakukan penelitian DNA. Saat tak ada satupun yg mau mengalah, maka itulah saat terjadinya perang besar. Biasanya, Dr. X akan mengambil salah satu cairan kimia yg buatannya dan menyiramkannya langsung pada sang adik. Dr.C juga tidak mau kalah. Jika saat itu terjadi, maka ia akan mengambil revolver atau shotgun yg ada di kamar Baskoro dan menembakannya pada Dr.X. Sayangnya, Dr.X bukanlah orang yg mudah mati begitu saja. Ia pasti sudah mengambil antisipasi dengan memakai antipeluru pada bajunya. Demikian pula dengan Dr. C. Ia tidak pernah lupa untuk membungkus tubuhnya dengan aluminuim foil agar tubuhnya tidak melepuh saat disiram cairan kimia oleh Dr.X.

Baskoro yg stress melihat kelakuan kedua anaknya ini, lalu memanggil seorang baby sitter untuk mengurus mereka. Baby sitter itu lumayan cantik namun belum mampu membuat Baskoro jatuh cinta. Baby Sitter itu bernama JeSu. Ia cekatan dalam menangani kenakalan Dr. X dan Dr. C. Dan itulah alasan mengapa Baskoro cukup tertarik padanya saat ia pertama kali datang.

Sayangnya, JeSu hanya menyayangi Dr. X. Ia selalu membela Dr. X jika Dr. X sedang berantem dengan adiknya itu. Merasa terintimidasi, Dr. C mengadukan cara kerja JeSu pada Michael Guang. Well, selama ini, hanya Michael Guang yg paling mengerti Dr. C. Michael yg tidak terima atas apa yg menimpa adiknya itu, langsung memberontak pada JeSu. Namun setiap Michael memberontak, JeSu yg sadis langsung melempari Michael dengan kipasnya. Alhasil, Michael tidak berani memberontak lagi dan hanya bisa melindungi Dr. C semampunya.

Akankah Dr. C terus terintimidasi?

Akankah Baskoro jatuh cinta pada JeSu dan menjadikannya Mama baru bagi ketiga anaknya itu?

Akankah I-Phone turun harga? (lho, nggak nyambung. wkwkwk).

TBC, ppl!

1 comment:

  1. Wkwkwkwkwwkkwkwk
    Apik2...nice cece....teruskan hobi anda ini..dan kembangkan bakatnyaa... :)

    ReplyDelete