Monday, December 6, 2010

Examination... Fight!!!

Holaaa...

Cella TWD is back. So how was your day, pals?!

Anyway, Tim Coplacco dan saya sedang dalam ujian, jadi, jarang banget update di sini. Dan saya, dengan begitu baiknya, menyempatkan waktu saya untuk sedikit berkicau di blog gila ini (oh come on! What a kind of author I am *pede mode on*) hahahaha.

Jadii... Beberapa hari ini, Coplacco sedang menghadapi ujian semester yang ajubile susahnya bukan main. Dan selama itu, kami menyadari kalo soal uus-nya cukup busuk dan kami berharap semoga hasil ujian kami tidak busuk-busuk banget. Hahaha.

Back to the latest news, saya (cella Twd) dan Lisa Lil' Devil, baru saja mendapatkan berita yang tidak begitu menyenangkan. Diantaranya:

1. Dr.C's brother, alias, Michael Guang, pindah sekolah (semoga nggak!)
2. Lisa Lil' Devil satu ruangan dengan Dr.X selama ujian (itu artinya, keadaan sudah tidak aman. Hiyaaahhh..)
3. Dr.C yang terpisah dengan Dr.X (Fiuh!), mendapatkan sesuatu yang lebih buruk, yaitu, senior yang duduk di sebelahnya, terribly stinky. Yakz. Dah gitu, nggak mau diajak kerja-sama pula. Itu artinya, ujian Dr.C suram dong. Huhuhuhu T.T

Ok. Jadi segini dulu ya, berita paling NGGAK PENTING namun AMAT SANGAT PENTING ini *ngutip kata2 Pak Syaf*. Semoga tidak membuat anda kejang-kejang. Hahahaha

No comments:

Post a Comment